Lukisan Relief Ganesha

Lukisan relief yang satu ini menampilkan sosok Ganesha salah satu dewa yang sangat terkenal dan berpengaruh dalam agama dan kebudayaan Hindu.
Ia banyak dipuja oleh umat Hindu dan masyur sebagai dewa kecerdasan, pengetahuan, kebijaksanaan dan pengusir bencana. Demikian halnya di Indonesia, kita akan dapat menemukan banyak patung dan arca Ganesha di sepanjang kepulauan Nusantara, terutama di Jawa, Bali dan Kalimantan.
Dalam tradisi pewayangan Indonesia, Ganesha dikenal sebagai Bhatara Gana, salah satu putra Bhatara Guru (Dewa Siwa). Salah satu universitas ternama di Indonesia, Institut Teknologi Bandung (ITB), juga memakai Ganesha sebagai lambang universitas mereka.
Sosok Ganesha yang khas, dengan bentuk kepala gajah dan berlengan empat, menjadikannya obyek karya seni yang unik dan indah.
Dalam lukisan relief ini, figur Ganesha hadir dalam bentuk relief dengan eksploitasi detil yang indah dengan balutan nuansa budaya Hindu Indonesia yang kental. Sangat sesuai sebagai pelengkap dekorasi kantor, penginapan atau rumah Anda, sebagai pajangan dengan sentuhan seni tinggi namun dengan harga yang sangat bersahabat.

Ukuran : 80cm x 110cm
Harga : Rp 315.000

lukisan,patung,ganesha,itb,relief,kuningan,java,fiber